BBM naik lagi....!!

Dengan adanya info dari beberapa teman ataupun dari petugas BBM sendiri, bahwa BBM sebentar lagi akan melonjak hingga setengah persen dari sebelumnya(menurut info yang saya dapatkan). Kira-kira sampai kapan rakyat indonesia bisa menerima keadaan yang sangat terpuruk ini? Apakah memang setiap tahunnya masalah biaya itu akan selalu naik ya di Indonesia? Wah,jangan-jangan sampai anak-cucu kita bisa dapat juga donk krisis Indonesia?? By the way, kok bapak SBY-JK tidak merasa tersindir dengan adanya kenaikan yang dialami rakyat Indonesia ya, padahal mereka kan bapak negara yang selalu siap memberikan yang terbaik untuk rakyat dan bangsanya. Wah, diriku teringat lagi sama lagu mas Iwan Fals yang judulnya "Galang Rambu Anarki" yang disalah satu lirik lagunya "BBM naik tinggi susu tak terbeli", seharusnya pemerintah sadar dengan adanya krisis ini(tapi kayaknya dicuekin mulu)doa.
"Kenaikan harga BBM dapat memberikan dampak buruk pada sektor industri dalam negeri. Kemiskinan di Indonesia juga akan semakin meningkat"







gambar diambil dari : sini



Semoga saja pemerintah dapat meringankan kesengsaraan rakyat Indonesia yang dilanda krisis selama beberapa tahun ini..amiienagree6. Supaya bangsa Indonesia tidak dianggap miskin belas kasihan terhadap negara lain yang karena ingin cuma mementingkan diri sendiri.punk


5 thoughts on “BBM naik lagi....!!”

  1. bertambah satu lagi penghuni planet kita ... welcome mr. darmanex ...

    wuihhhh .. btw monitoring underground jg toh ... xixixiiix

  2. ah,,mas deanet bisa ajah...wkekekee..
    btw,thks mas deanet....
    bukan mas,bbm ntuh bobo sambil makan...wakakkakaaa.. :)

Leave a Reply

Please leave a comment and do not give a spam! Comments that smells of spam will be deleted without prior notice